Raline Shah Dirangkul Lee Jung Jae di Festival Film Cannes 2022: Betapa Gembira dan Senang

Selasa, 24 Mei 2022 - 14:24 WIB
loading...
Raline Shah Dirangkul Lee Jung Jae di Festival Film Cannes 2022: Betapa Gembira dan Senang
Aktris Raline Shah kembali mengabadikan momennya saat hadir di red carpet Festival Film Cannes 2022. Ia juga mengungkap betapa gembiranya bisa berjalan di sisi Lee Jung Jae. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Raline Shah kembali mengabadikan momennya saat hadir di red carpet Festival Film Cannes 2022. Berbeda dengan penampilan sebelumnya yang colorful, kali ini dia terlihat clean dan elegan dengan gaun indah dari desainer Indonesia, Sapto Djojokartiko.

Tidak hanya penampilannya yang stunning sekaligus bersahaja, Raline Shah juga mencuri perhatian lantaran dia dirangkul oleh aktor ternama Korea Selatan, Lee Jung Jae. Dia merupakan bintang film ‘Squid Game’, pemeran karakter Seong Gi-hun.

Raline Shah diketahui menghadiri pemutaran perdana film ‘The Decision to Leave’ garapan sutradara Park Chan-wook.

“Saya tidak bisa menggambarkan getaran, kegembiraan, dan keindahan festival hari ini dengan kata-kata,” kata Raline dikutip dari Instagramnya, Selasa (24/5/2022).



Pemain film ‘5 cm’ ini juga mengungkap betapa dirinya gembira bisa berjalan di sisi Lee Jung Jae. “Betapa gembira dan senang bisa berjalan bersama @from_jjlee. Dia adalah artis yang saya kagumi sejak saya terobsesi dengan Squid Game,” ungkapnya.

Melalui Instagram Story-nya, aktris berdarah Melayu ini juga menunjukkan wefie dengan Lee Jung Jae. “One of my favorite actors in the world,” tulisnya.

Sontak saja, postingan Raline Shah ini menuai komentar netizen. Mereka kagum dengan kecantikan sang aktris sekaligus salah fokus dengan kehadiran Lee Jung Jae.

“Raline Shah is the real Sultan and the real princess,” kata netizen di kolom komentar.

“Wah sama Lee Jung Jae! Also you two are beautiful,” komentar yang lainnya.

“Ibarat Gal Gadot cabang Indonesia, tidak mujur di dunia pageant tapi mentereng karier keartisannya,” tulis netizen.

“Mau iri ya tapi Raline,” celetuk yang lain. “Yuk bisa lah main drama bareng,” komentar netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)